Saturday, June 28, 2014

Tes Kepribadian lewat Golongan Darah - Apa Kata-nya Tentang Kamu

Apakah anda membaca Horoskop setiap hari? Jika dosis harian anda dari Mystic Meg membantu memberikan pandangan pada hari anda atau memungkinkan anda untuk berhasil dalam kepribadian anda berdasarkan 'zodiak' yang mengikuti konjunksi planet, pertimbangkan hal ini - jenis golongan darah anda mungkin melakukan hal yang sama...

Sekarang, meskipun itu tidak pernah dibuktikan secara ilmiah, di Jepang, secara luas diyakini bahwa golongan darah memprediksi ciri kepribadian - dari temperamen ke kompatibilitas/kemampuan, dari bagaimana apa yang anda cintai sampai dengan apa jenis makanan yang anda harus makan.

Meskipun teori ini sudah ditolak sering sekali, pengaruh ini masih tetap hidup didalam kebudayaan Jepang (dan seterusnya).

Dan mengapa tidak? Hal ini tidak konyol, daripada anda percaya kepribadian anda pada planet matahari (zodiak). Seperti pilihan makanan yang anda inginkan atau posisi tidur anda yang menggambarkan kepribadian anda.

Ide pertama muncul di tahun 1920-an dan secara umum masih digunakan sampai hari ini - siapa yang dapat melupakan perdana menteri Jepang, Ryu Matsumoto yang menyalahkan golongan darah-nya karena perilaku kasar yang dimilikinya?

Menurut para ahli, seperti Dr. Peter D'Adamo, penulis buku Eat Right For Your Type, "darah Anda adalah kunci untuk membuka rahasia dari kepribadian biokimia anda."



sumber:
http://www.huffingtonpost.co.uk/2012/01/27/what-your-blood-type-says-about-your-personality_n_1236261.html

No comments:

Post a Comment